Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 15:56 18-11-2003 +0700, "Budi Nirwanto" wrote:

>Saya pernah di/ke Palembang, sekitar tahun 1956

Orang tua saya belum saling ketemu...
:-)

>dan pada tahun 1980 an.

Ini masa saya sekolah.

>masih punya famili yang sudah sangat lama tidak ditengok,

Di daerah apa, Pak ? Alamatnya ? Siapa ?

>jika bang sharif
>tidak ada agenda keluar kota atau ada kesibukan,

Selama waktu itu, acara saya rutin : mengunjungi yang berhari raya. Jadi :
saya ada di Palembang.

>saya hendak minta tolong
>dalam waktu dekat ini (sekitar hari Raya Idul Fitri).

Apa kiranya ? Mudah-mudahan -dengan senang hati- saya dapat membantu.

>Boleh minta alamat dan/atau nomor telepon yang dapat saya hubungi.

Saya sering pulang malam, namun pesan bisa dititipkan pada orang tua (ibu),
karena saya masih 'kost' pada or-tu, supaya tabungan saya tidak terganggu...
;-)

Rumah : (0711) 815-717
Ponsel : 0813 - 6771 - 7285

Sharif Dayan