Wah Pak Kamto, anda itu yang terbaik dari yang hebat-hebat, karena
perasaan saya pelatih pada waktu itu keren-keren semua. Titip salam untuk
mbak Tita.
Ngomong-ngomong Pak Harry Tri kemana ya, beliau adalah Dan-Lat Angk.16
yang sangat saya kagumi.

Saya di IPTN bagian Flight Test Center dimana kondisi di IPTN sekarang ini
sedang tidak menentu. Kalau Pak Mahfudz sekarang jadi komandan Serikat
Pekerja yang memimpin demo dimana-mana memperjuangkan nasib karyawan.

Salam,
Aman