WidyaÇastrena Dharmasiddha !

At 03:27 19-11-2003 +0700, "Priyo Pribadi Soemarno" wrote:

>Saya cuma memberitahu , bahwa  soal seperti kejadian dengan modus operandi
>yang canggih sudah masuk diwilayah  Palembang ,..Makanya saya laporkan pada
>Panglima kita  disana ,....

Ada 'kiat khusus' jika berkereta api, untuk mengetahui apakah kereta sudah
memasuki wilayah Palembang atau belum. Jika Anda mengenakan arloji, maka
julurkan saja tangan Anda keluar melalui jendela. Jika arloji raib, artinya
"Welcome to Palembang" !
;-)

>Nanti saya dengan Team teknis akan kembali kesana lagi sekitar Desember ,
>untuk site-survey .
>Apakah saya nanti bisa menghubungi anda  ,....?

Tlp. rumah : 815-717. Di atas pkl 20:00 OK saja.

Sharif Dayan