8<--
Temu akbar HANATA 2004, 3-4 Januari 2004 di Ciater
Pendaftaran di Milis Anggota, atau SMS ke 0815-9500-697
-->8

   On Wed, 10 Dec 2003 12:25:45 +0700
Rizal Ahmad wrote:

>    Tambahan untuk ulasan M-4 dan M-16

Wah bakat-2x terpendam mulai bermunculan, kewl ya!

> guided munitions, dsb. Saya lampirkan beberapa gambar yang ...

Eits lupa ya kalau milis [EMAIL PROTECTED] tidak memperkenankan
adanya attachment, di CC: ke [EMAIL PROTECTED] atau resend ke milis
anggota jika ingin attachment diteruskan ke member.

> -- Binary/unsupported file stripped by Listar --
> -- Type: image/jpeg
> -- File: InfantryM4.jpg

Tuhkan :-)

Syafril Hermansyah