Widya Çastrena Dharmasiddha !

At 18:14 06-01-2004 +0700, you wrote:

>Penggagas Pertemuan: Monang P Sirait; Diki; Arief Baydillah.
>Katanya sudah ada sekitar 25 alumni yang akan hadir.
>
>Teman-teman Ekek yang suka kumpul di DHN '45 ada yang tahu/kenal para
>penggagas itu?

Pak Monang seangkatan saya dalam Satgas X Darma Bakti Menwa di Timtim, tahun
1991. Selebihnya saya tidak tahu seperti apa dia. Sementara mengenai Pak
Diki, beliau adalah salah satu warga menwanet di @cool-apanamanya.com,
tahunan silam Ia termasuk giat dalam milis yang -ketika saya membukanya-
merupakan 'nenek moyang' [hankam].

Maaf, saya kurang giat selama sekian lama, karena ikutan tim antariman
relawan korban banjir di Palembang. Sebagai warga Korps, Banyak hal yang
saya sadari ketika bergabung dalam kegiatan tersebut. seperti biasa, saya
masuk dengan misi kebangsaan. Kapan-kapan saya akan bercerita mengenai ini.

Sharif Dayan
--
-== (Defense site) http://www.ksatrian.or.id ==-
-== (Defense forum) [EMAIL PROTECTED] ==-