On Thu, 12 Feb 2004 18:09:14 +0700 (WIT)
[EMAIL PROTECTED] wrote:

> Pak admin kok saya ga dapat email lagi, apakah mail box saya
> penuh? padahal hampir 2 hari sekali saya cek.
> wassalam. DZArifin

Mail yg ditujukan ke address Anda bounce melebihi limit yg ditentukan
(20 bounce/week), shg list server mengubah status membership Anda ke
vacatin member (otomatis), baik di milis yonsatu maupun
[EMAIL PROTECTED]
Penyebabnya bukan krn mailbox full, melainkan link dari Telkom (dimana
list server ini berada) ke IndoNet mengalami problem.
Saya barusan sdh rset membership Anda ke normal kembali.

Syafril Hermansyah

                  <http://news.mahawarman.net>
Other Info      : <http://www.mahawarman.net>

Kirim email ke