Selamat datang sahabat Adji Ekawarman, saya rasa pada saat ini sudah tidak ada
lagi batas antar batalyon apalagi batas antar resimen, jadi saya juga berharap
mari kita sama-sama membangun kembali CITRA MENWA yang sudah hampir pupus ini
agar kembali menjadi cemerlang, kita bicara CORPS MENWA bukan Resimen
Mahawarman, Resimen Mahajaya dll.
sekian dulu
edi gafar

> salam kenal buat rekan2 sekalian..
>
> nama saya Adji Ekawarman, NBP 87670718082, alumni Batalyon 14 Universitas
> Trisakti-Jakarta.
> saya diundang untuk bergabung di sini, bertukar pikiran dgn rekan2 alumni
> lainnya.
> saya sendiri adalah owner dari milis alumni menwa Trisakti.
>
> mudah2an saya mendapatkan banyak informasi disini, sebab saya ingin sekali
> menghidupkan kembali menwa di Trisakti yg dibekukan oleh Purek III karena
> desakkan mahasiswa2 pro-reformasi kemarin itu, padahal Purek III Trisakti
> [...]

Kirim email ke