From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 8 March 2004 7:23 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [yonsatu] Re: yonsatu Digest V4 #65

Saya sudah copy-kan buku tersebut beberapa buah (3 buah) dan sudah
disampaikan ke Pak Sakti Tamat untuk dijadikan bahan bagi team penyusun
direktori bagian penulisan sejarah.

Msg: #7 in digest
Date: Sat, 06 Mar 2004 20:42:18 +0700
From: "Susilo Siswoutomo" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [yonsatu] Re: Ksatria Ganesha I

...... dan sudah saya sampaikan ke Tim Direktori melalui Harry Kusna.

Wassalam
Susilo (ekek VII)

                  <http://news.mahawarman.net>
Other Info      : <http://www.mahawarman.net>