  From: Mentari Pagi
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, July 22, 2008 2:04 PM
  Subject: Re: [zamanku] Muhammad juga nyogok dengan "pemberian" supaya orang
mau masuk Islam

        Saudara-saudara...............

        Sudah ada bukti nyata di hadapan kita, orang yang kebanyakan
mengkonsumsi makanan haram seperti babi, jiwanya jadi setengah manusia dan
setengah babi.

        Anda bisa lihat kan dari caranya bertutur kata, seperti cara babi
memakan makanan kotor, bahkan kotorannya dan kencingnya pun di makannya pula.

        Caranya berkelit persis seperti cacing pita yang banyak terkandung di
daging babi.

        Inilah ke Agungan Tuhan, yang telah memberi kita otak dan akal agar
bisa berpikir dan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

        salam
        mp