Tujuan ada perintah pakai jilbab:
Biar wanita itu tdk tampak seksi dimata laki2 yang bukan muhrimnya.
Islam itu sangat preventif,jangan kau dekati zina.Nah baru mendekat
saja sudah gak boleh.Sebab nanti akan banyak orang terseret keneraka
akibat kemaluannya.
Kalau saya gak tahu istri tetangga saya itu seksi atau tdk yo gak
mungkin aku mengganggunya.Biarlah yang tahu Krisdayanti itu seksi itu
si Anang,tapi nyatanya banyak priya2 yang sudah terlanjur tahu bahwa
KD itu seksi yo akhirnya banyak terpaan .Terus wanita kalau bepergian
harus didampingi muhrim,itu juga bentuk preventip ben tdk digado
uwong.La karena suami tadi kemanapun dia pergi gak bisa aurat wanita
lain,maka begitu tiba dirumah kok bisa aurat istrinya,nah disitulah
suami akan greng thd istrinya.
La tapi kalau diluar dia gampang sekali lihat body cewek yang
aduhai,maka dalam pikirannya kok bini gue tdk seperti itu.Nah pikiran
tsb amat berbahaya bagi kelanggengan hubungan suami istri.
jadi busana muslimah yang benar adalah:
1.Rambut tertutup semua.
2.Dada harus ditutupi jilbab ,hingga Media care gak akan tahu cewek
tsb punya size 36 DD opo 32 A.
3.Curvacuous in the right place wanita tsb juga tidak boleh kelihatan.
Jadi Jilbab podo dg kerudung bagi saya fungsinya sama penutup rambut.
Tapi ternyata bukan rambut tok yang perlu ditutupi tapi keseksiannya
juga harus ditutupi.

Shalom,
tawangalun.

- In zamanku@yahoogroups.com, "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mungkin Si Pitung dan Tawangalun bisa membantu?

pasalnya
Bukan
lejing) "celana
sebenarnya