Setuju sekali Radyt. tapi ikan2nya jangan buat makan bebek. buat
kasih makan orang2 miskin saja.
mj

--- In zamanku@yahoogroups.com, "mediacare" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rumah ibadah beratapkan langit, mungkinkah? Saya ingin bertanya
kepada para jamaah miliser sekalian. Di saat negeri kita banyak
dihuni orang-orang miskin, patutkah kita membangun rumah-rumah ibadah
yang kokoh, megah, gemerlap, dan mewah?

> Kenapa kita tak bikin rumah ibadah beratapkan langit? Kita hijaukan
bersama rumah ibadah itu dengan mencangkul tanah bersama, menanam
aneka ragam pepohonan, lalu menyianginya beramai-ramai.  Saat musim
panen tiba, kita petik bunga dan buahnya. Lalu hasil bumi itu kita
jual ke pasar, dan sebagian hasilnya disumbangkan ke kaum papa.

> Kita cangkuli tanah untuk membuat danau buatan. Begitu air penuh,
kita tebari bibit ikan, dan kia biarkan bebek-bebek berenang dengan
bebasnya.

> Akan marahkah Tuhan kalau kita tak beribadah di dalam bangunan
kokoh dan yang beralaskan karpet mewah?

Kirim email ke