  From: setyawan_abe
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, October 22, 2008 5:36 PM
  Subject: Bls: [zamanku] Re: Desak jangan ada Pengesahan RUU Pornografi -
Untuk yg menolak

  Kepada yang menolak RUU pornografi:

  Tolong doong kasih kami teladan bagaimana
  berpornografi yang baik dan benar

  Buat yang menentang RUU porno aksi, aku mau tanya :

  Porno aksi tuh seperti bayi ya? Bugil ?

  Khusus untuk yang menolak RUU pornografi, aku tanya lagi :

  Pernah sujud? kepala gimana? kening mencium
  bumi, kepala (dan tentu saja beserta
  isinya) lebih rendah dari dari pantatnya (?)

  ???????????????????????????????????

  Please share for me

  --- In zamanku@yahoogroups.com, Lanang Anom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > bung rantau namun anda juga jangan salah bahwa mayoritas PSK dinegeri
  ini juga beragama islam.

  > ________________________________

  pornografi! Semua orang yg menolak UU Anti-pornografi krn:

  > #1 Hal2 yg termasuk dlm pornografi itu sudah ada hukum dan
  peraturannya;
  > #2 UU Anti-pornografi itu cenderung memberlakukan standard morality
  Islam thdp seluruh bangsa termasuk yg non-Muslim;
  > #3 UU Anti-pornografi itu akan menjerumuskan bangsa Indonesia,
  menjadikan kita semua fotocopy dari bangsa Arab dan yg pasti akan
  mematikan budaya asli bangsa Indonesia serta keberagaman budaya,
  agama-kepercayaan dan bahkan bahasa; @4 Bagi yg banyak bergaul dg kawula
  muda dari Timur Tengah - khususnya yg terpe;lajar - mereka ini
  mendambakan kebebasan yg dinikmati oleh kawula muda di negara2
  multicultural spt Indonesia!

  > Sayangnya banyak orang Muslim Indonesia yg masih terus terperangkap
  dlm pemikiran bhw segala sesuatu yg ke-Arab2-an itu baik.

  > Gabriela Rantau

  Keintjem.
  Drs

  ___