  From: tawangalun
  To: zamanku@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 11, 2008 5:43 AM
  Subject: [zamanku] Re: Tawang ngga ngerti islam(was: Sedih dengan kepergian
Amorozy, sang Syuhada)

  Kalau bicara ttg SBY itu khalifah terbaiat yo harus pakai dalilnya
  Islam jangan pakai angan2mu.Kalau Islam yang bukan type anut grubyuk
  pasti nanya dulu dalilnya mana.
  SBY atau Mega itu yang membaiat ketua MPR entah Amin Rais atau Hidayat
  Nurwahid.Dia layak disebut khalifah sebab mereka Islam.Soal dolim opo
  tidak sudah saya kasih tahu bahwa Muawiyah dulu juga dolim.Bahkan
  Sayid Kutub pun dibunuh oleh Khalifah.Tapi Khalifah tetep gak boleh
  dirobohkan.Sebab begitu mBah Harta digulingkan negeri ini malah jadi
  kacau balau.Jadi saya percoyo dg Islam:Khalifah jangan digulingkan.
  Sabda Rasul:Engkau harus patuh terhadap pemimpin (kalau di RI
  Presiden),walaupun Dia seorang budak.Dari dalil itu makane Mega yang
  wedok diakui sebab wedok masih lebih baik dari pada budak.
  Tapi kalau Gus Dur masalahnya dia Kafir sebab ngatain Quran porno dan
  malah nipu wong Islam bahwa kurban di Ambon gur 5 orang.Maka ketika
  itu kuwajiban mentaati Khalifah Gus Dur jadi gugur.Dan kaum Salafi
  juga ngirim Laskar Jihad ke Ambon.
  Jadi sekali lagi Wirajhana:pakailah dalil Quran atau Hadis jangan
  asbun.Sayapun kalau nunjukin wong Kristen bahwa Alkitab mengharamkan
  babi saya bisa tunjukin Imamat,bukan asbun.

  - In zamanku@yahoogroups.com, "great pretender"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Yang pasti negara mayoritas muslim negara banyak yg terbelakang,
  > Dan tidak ada negara mayoritas kristen yg terbelakang negaranya
  >
  > GP

  ALLAH dan

  Islam!

http://www.detiknews.com/read/2008/11/08/202603/1033634/10/tpm-aneh-dakwaan-dan-bap-amrozi-cs-soal-bahan-peledak-berbeda