Agak-agak mirip mantan gue nih.. si cinta laura kiehl.. bener ga si..?

 

*mantan majikan kemsute..*

 

  _____  

From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Deasy Christine
Sent: 31 Oktober 2008 10:16
To: [email protected]; Angelina; Meity; Dini; Astrid; Wuri;
Narimah
Subject: {spam} ~ aga ~ FW: Queen Rania - Jordan

 


 

So elegantly gorgeous.

 





--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
[email protected]
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

Kirim email ke