Agak-agak mirip mantan gue nih.. si cinta laura kiehl.. bener ga si..?
*mantan majikan kemsute..* _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Deasy Christine Sent: 31 Oktober 2008 10:16 To: [email protected]; Angelina; Meity; Dini; Astrid; Wuri; Narimah Subject: {spam} ~ aga ~ FW: Queen Rania - Jordan So elegantly gorgeous. --~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~ Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google Groups. Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke [email protected] Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED] Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke [EMAIL PROTECTED] Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id -~----------~----~----~----~------~----~------~--~---
