TUUH ADI DENGERIIN KATA JENG LUCY.

ADI DAH MINUUM OBAT BLOOM SIIHH...

 

________________________________

From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of luciana hutagalung
Sent: Friday, October 31, 2008 11:01 AM
To: [email protected]
Subject: ~ aga ~ to all

 

guys... please dech jgn di perpanjang dunk itu ttg font. smakin di
komplain smakin seneng Adi menjawab. dedi jgn sebel terus ya... kita
bikin topic yang lain  yuk....posting apa kek...this is friday TGIF
dunk. posting lagi yuk. kl XXX ke RdK kl yg bermanfaat utk kita smua ya
monggo disini. yuuuk!!

buat Adi jg tolong dunk...khan kita pengen smua disini gak triak2 mulu
mengenai fontnya. td khan udah aq minta tlg dgn hormat dan trimakasih
banget udah ngerespon dgn baik.


waiting for postingan mode ON

  

________________________________

Nama baru untuk Anda!
<http://sg.rd.yahoo.com/id/mail/domainchoice/mail/signature/*http:/mail.
promotions.yahoo.com/newdomains/id/> 
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail. 
Cepat sebelum diambil orang lain


--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
[email protected]
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

Kirim email ke