aduuuuu sudiro, aq uda minum obat neee
pi komputernya emg mau yg gede2222222

Best regard
aD4i3

  ----- Original Message ----- 
  From: Dedi Sutirto 
  To: [email protected] 
  Sent: Friday, October 31, 2008 11:01 AM
  Subject: ~ aga ~ Re: to all


  TUUH ADI DENGERIIN KATA JENG LUCY.

  ADI DAH MINUUM OBAT BLOOM SIIHH...

   


------------------------------------------------------------------------------

  From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of 
luciana hutagalung
  Sent: Friday, October 31, 2008 11:01 AM
  To: [email protected]
  Subject: ~ aga ~ to all

   

  guys... please dech jgn di perpanjang dunk itu ttg font. smakin di komplain 
smakin seneng Adi menjawab. dedi jgn sebel terus ya... kita bikin topic yang 
lain  yuk....posting apa kek...this is friday TGIF dunk. posting lagi yuk. kl 
XXX ke RdK kl yg bermanfaat utk kita smua ya monggo disini. yuuuk!!

  buat Adi jg tolong dunk...khan kita pengen smua disini gak triak2 mulu 
mengenai fontnya. td khan udah aq minta tlg dgn hormat dan trimakasih banget 
udah ngerespon dgn baik.


  waiting for postingan mode ON

    


------------------------------------------------------------------------------

  Nama baru untuk Anda! 
  Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan 
@rocketmail. 
  Cepat sebelum diambil orang lain



  

--~--~---------~--~----~------------~-------~--~----~
Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
[email protected]
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id
-~----------~----~----~----~------~----~------~--~---

Kirim email ke