At 05:34 PM 9/5/2007, you wrote:

>Saya capek baca tulisan di bawah, .
>
>Di article di sebut dia melawan aliran Friedman ...
>ANEH BIN AJAIB wong dia dapat anugrah the "Milton
>Friedman Prize" (USA) di tahun 2004. selain the
>Templeton Freedom Prize (USA) dll.
>
>benar2 kacau kualitas jurnalism kita ... di jaman
>informasi begini saya malah berhenti baca koran
>indonesia .. gak mutu.

Bung Wawan,

Jangan gusar dulu.  Tulisan yang anda kritik itu bukan tulisan
wartawan - melainkan tulisan orang yang bergabung di Forum PEMBACA Kompas.

Tapi memang bukan berarti apa yang ditulis di koran selalu
tepat.  Tulisan di koran Bisnis Indonesia mengenai pemenang Hadiah
Nobel Ekonomi tahun 2006 (Edmund Phelps) isinya banyak yang
ngawur.  Yah seperti biasa lah... orang yang minatnya politik kok ya
nulis ekonomi... ya runyam.

Kirim email ke