From: "Wibi Widagdo Prod." <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 2 May 2008 18:31:53
To:AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Keuangan] Azim Premji, Bill Gates Muslim dari India: Berbisnis
dengan Etika

menurut saya sih netral ya.. sah2 saja orang mengupas buku yg dibaca, dan
 sambil promosi sekalipun.. kalo merasa tertipu, anggap saja sebagai spam..
 menurut saya lagi..

 kalo saya sih menganggap sebagai informasi. Gak usah repot2 baca bukunya,
 udah ada kilasannya..

 --
 regards,
 wibi arie rismanto

Join Facebook AKI dimana Anda bisa ber social interactive sambil bermain games
atau just have fun together. Compulsory bagi new members start 1 Jan 2008.