iya Pak Dikky, saya sepakat dengan Anda.. Malah saya sangat berterimakasih
kepada Anda, sudah dituliskan resensi singkatnya..
Jadi bingung, kok ada ya yang mengira Anda berpromosi.. atas dasar apa juga
coba..

Terus berkarya ya Pak.. bagi2 info menariknya.. =) sukses selalu Pak Dikky..

2008/5/4 Dikky Zulfikar <[EMAIL PROTECTED]>:

>   Duh maaf sekali. Saya hanya pembaca buku, asli. BUKAN pemilik
> penerbitan,
> pegawai, teman penulis, maupun menantu Azim Premji. Banyak sekali kaidah
> bisnis dan kepemimpinan di buku tersebut. Hanya share saja siapa tahu
> bermanfaat. Apalagi yang ditekankan dlm buku salah satunya adalah etika
> dalam berbisnis. Sedih euy dibilang tidak beretika, menipu, dan iklan
> (elus
> dada).
>
> DZ
>
> www.dikkyzulfikar.com

--dipotong oleh moderator. kepada member AKI harap memeriksa ulang postingannya
masing-masing sebelum dikirimkan, yakni untuk untuk menghilangkan bagian yang
tidak perlu agar tidak terlalu panjang. tks--

Kirim email ke