Wah aneh juga kalau bensin dijadikan ukuran.

Ada beberapa mobil yang saya miliki. Yang mengsyaratkan pakai oktan tinggi ya
saya isi pertamax sementara yang tidak ya pakai premium. Kalau dibalik-balik
atau terpaksa pakai pertamax karena gak mau subsidi juga aneh atau sebaliknya
mobil yang harusnya pertamax diisi premium juga aneh.

Ada gak yang jual premium tanpa subsidi ? Kalau ada akan saya isi itu :-)

Salam

RM

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, Poltak Hotradero <hotrad...@...>
wrote:

> Nggak usah muluk-muluk deh bicara soal nasionalisme...
> Begini, dalam kendaraan anda isinya apa?  premium
> bersubsidi   atau   bahan bakar tanpa subsidi?
>
> Kalau dalam tanki kendaraan bermotor anda masih ada premium
> bersubsidi (padahal anda mampu untuk beli bahan bakar tanpa subsidi)
> -- anda berarti menggerogoti anggaran negara sekaligus merampas hak
> orang miskin.  (dan masih juga mengaku mengamalkan Pancasila?)

Kirim email ke