--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, winarto sugondo
<sugondo.wina...@...> wrote:

> Kira-kira berapa persen kesuksesan ERP Pak? SIA itu apa sih Pak? kalau
> menurut saya, kalau ngga ada supporting yang sangat keras dari Direksi, SIA
> hanya akan sia-sia. Dan kultur di kita adalah selalu menolak perubahan
> karena merasa diri sendiri adalah yang terbaik.
>
> Hanya pendapat sih.
>
> Salam,

---> SIA = Sistem Informasi Akutansi

Tidak semua perusahaan yang mengimplementasikan ERP bisa berhasil bahkan
meskipun mempergunakan sofware ERP yang terkenal. Sayang belum ada penelitian
di Indonesia. Malah saya pernah melihat salah satu vendor yang mengklaim sukses
mengimplementasikan SIA di sebuah majalah padahal sebenarnya gagal karena
software tersebut kemudian diganti oleh software yang lain karena banyak
masalah dalam implementasinya :-)

Kirim email ke