kalau pernah nyoba bikin presentasi pakai program bawaan apple yang bernama
keynote (padanannya powerpoint di microsoft), terasa sangat berbeda lho,
oom.  soalnya berangkat dari paradigma yang berbeda.

paradigma di keynote :

- simplicity
- elegan

jadi kebiasaan pasang gambar norak dan banyak banyak huruf berentetan di
keynote akan merasa malu dan kesulitan sendiri.  itu sih yang saya rasakan
so far, yah.  kekurangannya - kudu nyipin materi presentasi secara medalam,
soale dengan model simpel dan elegan ini, contekan kata kata kurang banget,
kudu berasal dari pemahaman kita sendiri.  yang mana, jika bekal
pengetahuannya memang kurang, akan keliatan compang campingnya saat
presentasi hahahaa :))

--
salam,
Ari