From: dyahanggitasari <dyahanggitas...@yahoo.com>
To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wed, March 10, 2010 8:36:37 AM
Subject: [Millis AKI- stop smoking] Re: [Keuangan] Dampak Ekonomi dari
keluarnya fatwa Haram Merokok PP Muhammadiyah.

--- In AhliKeuangan- Indonesia@ yahoogroups. com, Dody Dharma Hutabarat
<dodyd...@.. .> wrote:
> Jadi teringat insiden "hilangnya ayat rokok" beberapa waktu lalu.

Kalau boleh tahu ayat rokok itu apa ya? Yang saya tahu selama ini adalah ayat
ayat cinta. Maklum saya ini penggemar novel novel roman.

Reply to sender | Reply to group | Reply via web post | Start a New Topic
Messages in this topic (2)
Recent Activity:        * New Files 1
Visit Your Group
=========================
Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
=========================
Blog resmi AKI, dengan alamat www.ahlikeuangan-indonesia.com
-------------------------
Facebook AKI, untuk mengenal member lain lebih personal, silahkan join
- Untuk kenyamanan bersama, dalam hal me-reply posting, potong/edit ekor
posting sebelumnya
- Saran, kritik dan tulisan untuk blog silahkan
ahlikeuangan-indonesia-ow...@yahoogroups.com
MARKETPLACE
Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new
interests.

Switch to: Text-Only, Daily Digest • Unsubscribe • Terms of Use
.