From: "Andi MF Avandy" <link2ha...@gmail.com>
Date: Tue, 16 Mar 2010 01:03:02
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Millis AKI- stop smoking] Re: AMERIKA SERIKAT & EMAS PAPUA

Rian... Rian...
Yang bilang berkicau pertama kali itu Bang Poltak Hotradero salah satu pakar
dan narasumber di Milis kita...
Makanya saya kecewa karena beliau cuma bisa berkicau soal Lisa Pease itu...
Saya Paham, Rian ini pengagum berat Poltak Hotrtadero... Jadi maafin saya kalo
idolamu saya bilang cuma bisa berkicau...

Best Regards

Andi MF Avandy
Sent from my BlackBerry® smartphone