masih dianggap ngak strategis, mau lihat harga yg lebih asik lagi.
silakan lihat link berikut ini.

http://jpckemang.com/detail.php?cid=2987646203ee60b7f746f5&sid=11202373383ee699fddafa5&mid=5365441363ef1941c09045&pid=3907125064aa887a3816d5

dan

http://jpckemang.com/detail.php?cid=2987646203ee60b7f746f5&sid=11202373383ee699fddafa5&mid=5365441363ef1941c09045&pid=82789585948d87a520bdc3

kamera manual harganya 80 juta ? kamera dslr dari plastik harganya 275
juta.   hehehe :D  gitu orang indonesia ada yang beli tuh.  ckkk ckkk

salam,
Ari