From: Poltak Hotradero <hotrad...@gmail.com>
Date: Thu, 25 Mar 2010 13:05:17
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Millis AKI- stop smoking] Antara Neoliberalisme dan hasil
  Privatisasi Air di Jakarta sekarang

At 10:25 AM 3/25/2010, you wrote:

Saudari Dyah Anggita Sari (or whoever you are)

Anda sudah memanipulasi tulisan saya, memangkas dan meng-edit-nya
sedemikian rupa supaya sesuai dengan "selera" anda, dan melarikannya
ke luar konteks - sekadar supaya anda bisa ngomong.

Terkutuklah anda.

> atau > siram WC? atau cuci mobil? Nggak ada. Air galonan cuma buat
> diminum.> Ini berarti mahalnya harga air berakibat kita semakin
> berhemat dalam > mengkonsumsinya. Dan juga sebaliknya, bila air
> harganya murah > maka kita akan cenderung memboroskannya. Kita
> pakai untuk mandi, mencuci pakaian, menyiram WC, mencuci mobil, menyiram
>
>Iya kalo seperti Bapak Poltak yang mewakili orang orang kaya di
>Jakarta. Tetapi berapa persen masyarakat lapis bawah di Jakarta yang
>boro boro mau make air untuk mencuci mobil, naik mobil saja
> [...]

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: