From: Poltak Hotradero <hotrad...@gmail.com>
Sender: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Jun 2010 19:02:55
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Panser ditukar Proton

At 03:27 PM 6/10/2010, you wrote:

Pabrik Proton-nya yg sedang bermasalah.

Pabrik itu sudah mau dijual oleh Petronas karena selama beberapa
tahun ini merugi terus setelah fasilitas subsidi pemerintahnya dicabut.

Terbukti kan bahwa konsep mobnas cuma akan membebani konsumen secara
tidak perlu.

>Setuju...
>Tidak ada salahnya sih.
>Di jaman Habibie juga pernah mau coba counter trade. Gak tau kenapa
>pada sewot.... Barangkali karena ketan tukerannya bisa ngacaukan
>harga pasar lokal kali?
>
>Kalau Proton sih mustinya tidak ada masalah....
>
>--- On Thu, 10/6/10, oka widana
><<mailto:oka.widana%40indosat.net.id>oka.wid...@indosat.net.id> wrote:
>
>From: oka widana
><<mailto:oka.widana%40indosat.net.id>oka.wid...@indosat.net.id>
>Subject: [Keuangan] Panser ditukar Proton
>To: "Millis AKI"
> [...]

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: