From: "Oka Widana" <o...@ahlikeuangan-indonesia.com>
Sender: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Tue, 29 Jun 2010 03:40:20
To: Millis AKI<ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Kembali soal Subsidi BBM

Ada yg lebih menyebalkan...Anda pernah diklakson motor karena dianggap
menghalangi, padahal anda sedang berjalan di trotoar? Atau dijalan satu arah,
sepeda motor ngebut melawan arus?

Saya ngak anti bikers lah...wong portfolio kredit KPM sepeda motor lumayan
menguntungkan utk bank tempat saya kerja. Saya juga punya sepeda motor
dirumah...

Bottom line subsidi BBM hrs dihapuskan...caranya, tentu bertahap dan perlu
melalui sosialisasi terus menerus. Saya ingat bahwa di RPJP (Repelita),
sebenarnya subsidi BBM memang pada akhirnya akan nol....cuma faktor politis
rupanya menjadi penghalang utama dibandingkan faktor ekonomi....itulah yg
menghambat implementasi...atau diulur2 yg akhirnya makin mempersulit bukannya
mempermudah

Negara itu seolah2 menjadi miskin, karena hrs nombokin rakyat beli BBM. Padahal
duit itu bisa dipakai sekolah gratis, kesehatan gratis, kapal perang...asal
jangan untuk naikin gaji pegawai Depkue yg emang dah cukup tinggi he ehe he...

Powered by Telkomsel BlackBerry®