Hmmmmm...maksud sy sbenernya simple aja, saat ini kenyataan yg ada kan rupiah
lg menguat, dan klo ditinjau dr segi ekonomi menguatkan mata uang lebih mudah
dr pd memotong mata uang, hanya waktu yg dibutuhkan utk menguatkan mata uang
lbh lambat dr pd memotong mata uang hanya lebih aman, klo memang bisa kita
kuatkan mata uang kita jd $1=Rp1 knapa gak itu yg dilakukan dr pd lsg maen
potong aj.

Dengan mata uang dikuatkan scr perlahan, otomatis ekonomi perlahan juga harus
bertambah kuat. kan dr pd bikin yg baru n bikin bingung (baca: potong duit),
mningan yg sdh terjadi (baca: Rupiah menguat) kita pertahankan dan tingkatkan.

thx.

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, "Marlena Thung"
<marlenath...@...> wrote:

> Mohon konfirmasi, nanti bukannya gajinya dari Rp10.000.000 jadi Rp10.000 ya
> pak..
>
> Mohon informasi jika saya salah mengerti
>
> Salam,
> Thung 331 Koordinator TeRuCI Ladies
> Sent from my Bleki Berrih®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT