________________________________
Dari: Rofikoh ROKHIM <rofikohrok...@yahoo.com>
Kepada: yadi.seti...@yahoo.com; novut...@yahoo.com; agungpurw...@gmail.com;
sinung4mi...@yahoo.com.sg; grady_...@yahoo.com; hadirah...@gmail.com;
ahlikeuangan-indonesia-ow...@yahoogroups.com; mediac...@yahoogroups.com;
adea...@yahoo.com; AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 30 Agustus, 2010 19:21:44
Judul: [Keuangan] kajian ojk

Dear ibu/bapak,
Berikut attachment utk kajian OJK saya, soalnya lumayan besar 2.1 MB.
Jikalau ibu/bapak yang berminat masih belum mendapatkan attachmentnya maka
sekiranya dapat menghubungi saya melalui japri.
Sangat berharap masukan dari ibu/bapak sekalian demi kelangkapan studi saya
tersebut.
Terima kasih

Salam,
Rofikoh Rokhim
Faculty Member FEUI
Head of Bisnis Indonesia Intelligence Unit
Email: rofikohrok...@gmail.com
Mobile: 0811141155