Pak Harry dan member lain terhormat,
Bahan bu Rofikoh telah tersedia di seksi files millis ini....silahkan akses
http://groups.yahoo.com/group/AhliKeuangan-Indonesia/files/

Selain bahan dari ibu Rofikoh, terdapat bahan2 lainnya. Member juga sangat
dianjurkan untuk menumbang tulisan karya sendiri atau karya orang lain yg
relevan (sepanjang menyebut sumbernya). Kami juga mempersilahkan jika ada
mahasiswa yang ingin menggunakan millis ini untuk keperluan survey.

Oka Widana
Moderator

--- In AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com, harry laksana <harrypott...@...>