Pak Oka,

numpang nanya, kalau CCTV di dalam ruang ATM yang kelihatan apa saja ya?
mungkin maksud Pak Wawan, tidak kelihatan uangnya keluar atau tidak, ya?

Lasmin

2010/9/7 Oka Widana <o...@ahlikeuangan-indonesia.com>

> Ngak ada hubungannya dg CCTV mas...ini cuma proses rekonsiliasi diantara
> bebera institusi dan sistem dalam jaringan itu.
>
> Dalam kasus Anda, mana mau Bank Jabar nanggung dulu, even dilakukan di ATM
> dia, karena sapa tahu messaging sudah bener semua dari ATM itu, dan stucknya
> di luar jaringan bank Jabar?
>
> Bukan pula masalah nominal yg cuma 200rb, trus Bank Jabar suruh nanggung
> dulu. Wong yg bertransaksi kan bukan nasbah dia, bank jabar cuma menyediakan
> channel. Mestinya yg tanggung jawab adalah bank pemilik rekening, tapi ya
> [...]

Millis AKI mendukung kampanye "Stop Smoking"
Alamat penting terkait millis AKI
Blog resmi AKI: www.ahlikeuangan-indonesia.com
Facebook AKI: http://www.facebook.com/group.php?gid=6247303045
Arsip Milis AKI online: