Eh, Yori mau bikin pasfoto pake wig ? hua ha ha ha .
Hari ini  ada utusan khusus PM John Howard ketemu Menlu RI. Mudah2an urusan visa Papua cepet beres, dan kita bisa berangkat, ke Aussi. Kalo Noni mau ambil Fullbright, gak apa juga, tapi nanti bakal kehilangan hal penting di Aussi (apalagi di Sydney), seperti ketemu dengan:
 
1. Nicole Kidman
2. Grup musik Air Supply
3. Koala idup (yang beneran maksudnya).
 
Mohon dipertimbangkan masak-masak.
 
Diki

noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kok bisa sih yor? noni sekarang lagi mbuka, dan gak
ada kok.... hantunya di sana kali' ya?

--- Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>
> Eunike Kristi Julistiono <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:    Waduh, Yori ama Yeyen mbulet banget
> mikirnya.
>   
>   Maklum deh...itu analisis orang kurang
> kerjaan...(gw mksdnya...bukan elu kok
> Yen...hehehe...Klo elu kan msh 'almost') hehehe...
>   Eh, gw baru aja bisa buka current preference..dan
> yg gw liat punya Noni tetep kok conditional
> offer...ga ilang...Ada hantu website APS kali ya...
>
>
>
>            
> ---------------------------------
> How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low
>  PC-to-Phone call rates.


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com


YAHOO! GROUPS LINKS






New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke