soal tanggal berangkat ke jkt, I haven't decided yet hes...belum dpt offer letter, ntar kl udah pasti aku kabari deh.
Y
hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
hesthi nugroho satriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
aku kejakarta tanggak 28, jadi sampe tanggal 29 pagi. langsung mau telp APS, kalo visa dah jadi, mau aku ambil sekalian. yang lain tanggal berapa neh...mbak yen?
Eunike Kristi Julistiono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Syukurlah Yor, kalo urusan offer and pasportmu udah ada titik terang, he he. Noni, Ali, P.Diki sudah juga? Kalo belum sabar yaAku sendiri bingung, kenapa aku offer letternya udah jadi hari kamis lalu, tapi yang lain belum. Itu saja suratku tertanggal 4 Mei. Mungkin karena aku kontak terus ke Kristy jadi dia fax surat offerku, jadi bisa lebih cepat?? Tapi gak tau lah, yang pasti kita pergi sama-sama, ok!Buat Yori, jangan kuatir sayang, aku juga dah minta Avi ganti status akomodasiku jadi disiapkan uni. Jadi sesuai kata Ali mari kita nikmati dulu akomodasi dari uni,U/ Pak Diki, kenapa pak, kok keluarganya gak bisa berangkat? maksudnya ntar nyusul toh? ato gak pergi sama sekali?Oke, see you guys!By the way kalian ke jakarta kapan? Biasanya kita harus arrive di jkt beberpa hari sebelum tgl berangkat karena harus ngurus visa, ambil tiket, dsb.Nike
Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Alhamdulillah...td Retno dari kantor APS telp, ktanya award letter ku udah ada..., dan mo dikirim ke Jogja..Yg lain gimana? Pak Diki, Ali, Noni?Yen...aku, noni dan nike emang udah sepakat mo pake akomodasi dr univ aja dulu sementara...tar baru cari lagi disana. Bener kan Nik? Awas klo engga...Aku udah terlanjur ngubah status akomodasi nih....hehehe...
Haduh...sekarang tinggal urusan paspor di deplu..Razak..itu di bagian apa ya deplu nya? Kamu punya kontak disana?
yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:duh ribetnya, sumpah yor, jelimet ya? untung aku pake paspor ijo hehehe..btw km minta di arrange ama uni untuk akomodasinya berarti ga bareng ama noni ama nike?Y
Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Non..dan yg lainnya...Jumat kemarin aku telp Avi. Bilang kalo gak mungkin pasport dinas bisa selesai tgl 15 tanpa award letter yg benerannya. Trus kata Avi, yg penting paspor nya diurus aja dulu dengan make surat pengganti offer sementara dulu...Kan emang gak akan bisa keluar di deplu nya klo ga ada yg benerannya, tapi setidaknya kan paspornya udah dibuat. Nanti klo dah ada award letter yg beneran dr APS, kita disuruh ambil sendiri paspornya ke deplu make award letter tsb. Jadi jgn nunggu dr deplu ngirim ke APS. Kemarin aku juga nanya kapan award letter yg benerannya keluar...Kata avi hari Jumat itu ada yg bakal ke AIPRD, tp ga tau suratku udah ada atau belum...dan katanya klo udah ada aku bakal ditelepon. Kemarin kayanya Nike juga ditelp pas awardnya udah ada. Cuma yg bikin heran..kok bisa beda2 gitu ya...padahal kan Nike dan kita sama-sama ke Usyd juga...Wah ga tau deh...Tapi non, menurut aku sih klo avi bilang tanggung klo noni minta yg sementara dulu...berarti emang yg benerannya ga bakalan lama lagi...Mungkin hari ini atau besok...Amiiin...Aku sendiri udah ngurus paspor dinas pake surat pengganti offer yg dikasih Avi, melalui kantor urusan international di univ. Surat pengantar dekan, rektor (ternyata sampai rektor non..., tp ka ur international yg ngurusin, kita cuma sampai dekan aja) bisa diurus pake surat sementara itu. Dan setelah itu dari ka ur int'l ngirim berkas kita ke Jkt. Aku nunggu di jogja sampai award letternya nyampe, minta ttd dekan, trus lsg cabut ke jkt buat ambil paspornya di deplu...Gitu rencananya..Buat temen2 yg lain...sorry yaaa klo bingung baca email ini...belibet bgt bukan..? Tapi siapa tau ada yg butuh juga makanya aku posting aja di milist.To Nike..., aku udah mengubah status akomodasi ku jd minta diarrange oleh uni...Razak, gimana? udah beres semuanya...?Semuanya: Mari sama2 berdoa supaya semuanya lancar....Amiiiiin....
noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:keluarga Pak Diki bukan berarti gak ikut kan? cuma ntar nyusul???? atau emang???to Tedy, really sad to hear your case. Terlalu banyak kena radiasi kali' ? ;>yang lain juga belum tentu brangkat sesuai jadwal jg nih kyaknya. smpai skarang n blum dpt offer pdhal tadi udah bela2in nyamperin ke APS. ngeliat schedule, kayaknya gk mungkin slesai bkn paspor biru dan dpt visa tepat wkt..... gak ngerti di APS nya....
Pada tanggal 5/12/06, Neti Juniarti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:Ya tuch Yen, Mr. Diki semangat mencari teman di sydney sebanyak-banyaknya karena keluarganya ga jadi ikut, kasian bangeetttt. Kalo saya pasti bakal down banget. Alhamdulillah dari UniSA udah kasih sinyal setuju saya bisa berangkat langsung bersama keluarga, mohon doa'nya dari teman-teman. Mr. Diki saya ikut bersedih, tapi tenang aja kan masih ada Ali di sydney, ajak jalan-jalan aja cuci mata ya. Jangan mencoba 1001 cara deh, kebanyakan... nanti cape.
yeyen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Iya net, aku juga ga mau ke sydney, kenapa? pak diki mencoba merayu untuk pindah ke sydney ya?buat tedi, bener kata neti, pasti ada hikmahnya, ambil aja tawaran yang di mindanao itu ted :)Dear friendsBuat Tedy, jangan sedih gitu dong, pasti ada hikmahnya terutama biar ga berantem aja sama Hesti di ANU.Buat Usyders selamat ya, enak banget bisa tetap kumpul rame-rame, tapi pak Diki saya tetep ga mau pindah ke sydney lho.Yeyen n temen-temen, kalo merasa repot dan tekor ngurus fiscal exemption lebih baik bayar aja 1 jt, sebenernya fiskal itu bisa dipake lagi untuk bayar pajak. Jadi kalo nanti udah pulang dari Aussie dan punya usaha atau proyek yang dikenakan pajak 1 juta tinggal kasihin aja bukti pembayaran fiskal, jadi kita ga usah bayar pajak lagi.
Dear Colleague,
Congratulation to you all! i guess i have left behind guys. my medical
record need to be re-assesed for next 1-2 month.
see you.
teddy
_________________________________________________________________
Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/
Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2�/min with Yahoo! Messenger with Voice.
New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.
Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2�/min with Yahoo! Messenger with Voice.
SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend Girl friend Online romance Romance idea
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
Blab-away for as little as 1�/min. Make PC-to-Phone Calls using Yahoo! Messenger with Voice.
Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls. Great rates starting at 1�/min.
Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2�/min or less.
Send instant messages to your online friends http://au.messenger.yahoo.com
New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.
How low will we go? Check out Yahoo! Messengers low PC-to-Phone call rates.
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
- Re: [apsjkt8w] award letter, Razak.. Yori Herwangi
- Re: [apsjkt8w] award letter, Razak.. hesthi nugroho satriawan
- Re: [apsjkt8w] award letter, Razak.. yeyen
- [apsjkt8w] akomodasi ANU hesthi nugroho satriawan
Kirim email ke
