mbak yen, aku dah dapet offer juga buat nempatin ANU owned property. diluar kampus, 2 kamar, per week $230, fully furnished, di hackett. tapi baru bisa ditempatin tanggal 23 juni 2006. jadinya sebelum itu sementara kita tinggal di toad hall dulu. gimana? itu benernya untuk family, rencana memang aku mau tinggal di hackett ma keluarga, tapi selama keluargaku belum dateng ke australi. kita bisa share tu perabotan. mau gak?


Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2ยข/min or less.

YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke