Untuk pak diki, bu nike, bu yori dan bu noni, saya baru dapat info (lagi) tentang akomodasi yg kemarin kita bicarakan (semoga gak bosan OK?).
1. Insya Allah pada saat kedatangan kita, ternyata ada 3 double room yang tersedia. Pak Diki dan saya mungkin bisa share 1 room. So, buat para ibu" sekalian, mungkin bisa mencari 1 orang lagi, agar bisa pas sharing di 2 kamar (Ibu Kostnya keberatan kalau double room nya dipakai untuk ber-3). Atau, kalau mau ambil 1 kamar untuk sendiri juga gak papa.
2. Alamat kost nya di 207 King Street.(Dekat dengan Usyd dan biro" property, so gampang kalau mau cari" info accommodation)
3. Rent cost nya $150/week/room, namun kalau share 2 org/kamar costnya jadi $77.5/person/week. Sudah termasuk water & electricity.
4. Kalau kita akan nginap dulu di IH selama seminggu, no problem.
5. Berhubung kita harus booking sebelum 1 juni, mohon di informasikan (lagi) ke saya, siapa saja yang berminat. Ntar uang booking-nya dibayarkan dulu sama Pak Yudhie. Fyi, uang tsb untuk bayaran 1 minggu pertama kita masuk ke kost tsb.
6. Kost ini juga menerima International students, so kita harus memberi jawaban secepatnya sebelum dikasih ke org lain.
7. Tidak ada batasan untuk minimal waktu sewa, bisa hanya sebulan, 3 bulan atau lebih.
Buat Pak Diki: kita jadi ambil satu kamar kan? ;)
| Romance relationship | Friends | Find a friend |
| Girl friend | Online romance | Romance idea |
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "apsjkt8w" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
