Hai hai.........
how's jakarta? cieeeee, sombong neh sekarang nanya nya? hahaha, iya nih aku udah nyampe ke melb dan senpet cancelling the temporaray accomodation. Aku bener2 menyarankan kalau emang kamu gak jadi langsung update deh, soal nya bakalan kena cancellation fee lho. Mana temp acc yang kemaren itu jauh dari kampus ku dan tempatnya sunyi mencekam gitu deh, untung sekarang akau tinggal di rumah mbak amel yang sangat baik hati itu di brunswick, which is 5 minutes to Coburg, tempat tinggalku yang dulu. Jadi tuh aku udah familiar banget dengan environment nya.
Anyway, kalau kamu di melb uni tenang aja. Service nya lebih baik dari monash. Jadi ceritanya kemaren kita terlambat di bookingin residential halls sama pihak monash, jadi udah fully booked, jadi deh kita terbengkalai dan di lempar ke box hill, tepatnya di motel kecil milik orang korea.
According to mbak Amel, yang seorang Phd di melb uni, service system antara 2 uni besar ini sangat lah jauh berbeda. Melb uni itu lebi well organized. So, don't worry too much!
YAng penting kamu harus segera inform them bahwa kamu gak jadi pake temp acc, okeh!
see ya!!!!!!!!1

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke