iya nih, aku dah dijakarta nih. barusan ambil tiket ma paspor. cepet banget kok prosesnya. sama nike, rumahku juga mau dikontrakin, tapi untuk urusan packing and ngosongin rumah, mah urusan suami kan...aku dah di canberra hehehe....
to mbak nety, sorry, masalah bayi itu, ibunya gak jadi ngasihin, pengfen dipelihara sendiri. dan aku pikir itu keputusan yang paling baik.

Eunike Kristi Julistiono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hi guys!
Buat yang udah di Melbourne, selamat ya udah tiba dengan selamat. Sekarang udah mulai orientasi? Selamat menikmati keindahan kota Melbourne.
Untuk usyders, see you on Jakarta next week.
 
u/ Yori & Noni : kudoain semua beres ya, so kita bisa pergi bareng. Aku sekarang juga lagi puyeng berat packing, karena selain packing untuk pergi, aku juga harus ngosongin rumah (pas aku pergi kan rumahku mau dikontrakin). Jadi mesti ngepak barang-barang di kardus plus mindahin perabot ke rumah mamaku. Duh pusing, mungkin kalian ada yang begitu juga ya??
 
u/ Ali : aku juga bingung mau nginep di mana, rasanya kalo kepaksa ya di hotel, ada hotel yang cuma 160 / mlm. Ato kamu minta nginep di rumah pak Diki aja, he he
 
u/ Hesthi & Yeni, wah, udah deket banget waktu berangkat kalian. Jangan-jangan udah di jakarta nih? Sukses ya! Ntar someday kita ketemuan, he he kan Syd dan Canberra dekat.
 
Oke gitu dulu semua, sukses dan lancar selalu! God Bless You all !
 
Nike

The LOST Ninja blog: Exclusive clues, clips and gossip.


Do you Yahoo!?
Get on board. You're invited to try the new Yahoo! Mail Beta.

SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke