hahaha...aku udah repotnya minggu lalu..Mindahin barang dari Jogja...Emang sih cuma 1 kamar krn aku di jogja cuma ngontrak kamar...Cuma jauhnya itu loh...Pake mobilnya mogok dulu di jalan lagi...dengan barang2 segitu bnyk...Pokoknya seru dah klo diceritain...Yg lbh pusing lagi..nempatin barang2ku ke dlm rumah ibuku...Jadilah barang2ku bertebaran di segla ruang...dan pas mo packing..haduh repotnya melacak barang2 tsb ada dimana...

Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Nike, dnt worry, u r not the only 1. Aq jg lagi repot
ngepak barang. Rumahku kan ngontrak, jd skrg aq harus
angkut brang ke rumah my mom. Repot bgt, rasanya brang
di rumah gk habis2. ok d, happy packing 4 u all!
--- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Hi guys!
>  Buat yang udah di Melbourne, selamat ya udah tiba
dengan selamat. Sekarang udah mulai orientasi? Selamat
menikmati keindahan kota Melbourne.
>  Untuk usyders, see you on Jakarta next week.

>  u/ Yori & Noni : kudoain semua beres ya, so kita
bisa pergi bareng. Aku sekarang juga lagi puyeng berat
packing, karena selain packing untuk pergi, aku juga
harus ngosongin rumah (pas aku pergi kan rumahku mau
dikontrakin). Jadi mesti ngepak barang-barang di
kardus plus mindahin perabot ke rumah mamaku. Duh
pusing, mungkin kalian ada yang begitu juga ya??

>  u/ Ali : aku juga bingung mau nginep di mana,
rasanya kalo kepaksa ya di hotel, ada hotel yang cuma
160 / mlm. Ato kamu minta nginep di rumah pak Diki
aja, he he

>  u/ Hesthi & Yeni, wah, udah deket banget waktu
berangkat kalian. Jangan-jangan udah di jakarta nih?
Sukses ya! Ntar someday kita ketemuan, he he kan Syd
dan Canberra dekat.

>  Oke gitu dulu semua, sukses dan lancar selalu! God
Bless You all !

>  Nike
>
>            
> ---------------------------------
>  The LOST Ninja blog: Exclusive clues, clips and
gossip.


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com


Yahoo! Messenger with Voice. PC-to-Phone calls for ridiculously low rates.

SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Find a friend
Girl friend Online romance Romance idea


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke