Mas Ali Formen, gmn keadaan saudara/temen2 di Jogja (sempet kuliah di Jogja kan?), Mas Rudy juga, baik2 kan? Mas Ali Formen inilah tipikal orang Jogja dan jateng pada umumnya...Sabar...ga gurunggusuh (keburu-buru)klo kata orang sunda, tp tetep beres2 aja...Sifat yg blm bisa aku adaptasi selama ampir 2 thn tinggal di Jogja...Masih suka gak sabaran...,gurunggusuh..., plg ga bs diam menunggu deh pokoknya...Mknya kmrn geregetan bgt...
  
  Alhamdulillah, pasporku dan Noni udah selesai Senin kemarin dan udah dianterin lsg ke APS sama Noni. Tinggal tunggu kabar selanjutnya aja dari APS.
  Yah, emang kmrn rada panik..soalnya beberapa temen telat jd paspornya dan brktnya jd ga bareng2...trus ibu yg bag kjsama di kampusku jg ga mau ngasih tau sapa yg ngurus paspor kita di diknasnya...Jadilah mst telp2 sendiri cari siapa yg ngurus, untung ketemu..begitulah ceritanya...Soalnya juga...pengen ngusahain spy bs berangkat bareng2 yg lain...OK deh...Selamat jalan-jalan untuk yg udah sampe dan selamat jalan (satu kali jalan nya) untuk yg udah mo pergi...

 
ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Dipantau aja Friend, pasti kelar.
  Gemana perkembangan terakhir
  Kami dah di Monash sekaranf

Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    Wah..Mas Ali Formen hebat banget...Mas bisa kasih tau ga prosedur ngurusnya kemarin gimana? Trus apa bener2 sendiri atau "minta tolong" orang dalam...Kasih tips2nya juga mas...supaya kita2 yang belum selesai paspor dinasnya bisa cepet selesai juga...Selengkap-lengkapnya deh, Mas...
  
  Usyd jadwal berangkatnya 7 juni jam 20.55.

Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  hai Yori, Pasporku juga blm jadi. br diurus rabu
kemaren. gak tau niy keburu nggak. Tapi Ali Formen
mulai ngurus kamis, snin dah beres. Tapi harus
ditungguin. Usyd brangkat kapan sih?
--- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Mas ali, gimana perkembangan akomodasi kita itu?udah
ada kabar baru lagi?
>  Aku belum mulai ngepak nih...
>  Usyders...doain ya mudah2an aku bisa berangkat
bareng kalian...soalnya paspor dinasnya belum jadi2
juga...Masih diusahakan...Yg lain bagaimana? Neti,
mbak Fin?
>  Klo noni aku udah tau kabarnya..., pak diki sih
udah punya ya....

>  Btw, pusing juga nih mo ngepak....bingung mulai
dari mana...soalnya barangku sekarang sedang campur
aduk ga karuan berhubung baru pindahan dr Jogja...

>  Sekian..
>
> ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Adikmu nanyain apa Hes?
>  Buat pak Diki, sory kalo gak bisa sms ke hp ku,
lagi diblokir. Males mbayar, sekalian mo ditutup.
>  Untuk Razak, bagaimana Melbourne? Ditunggu
cerita"nya.
>  Buat yang lain, selamat ngepak". Saya sudah nyicil
nimbang koper, 4kg ! (koper doang).
>
> cheers!
>  ali


>  On 5/22/06, noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: yang jelas bayi gajahnya mesti juga manis....
sesuai namanya....
>  waaa neti... kebetulan banget... smoga si bayi dpt
masa depn yang lbh baik...
>  bayi gajahnya jg perlu diadopsi tak???
>

>  Pada tanggal 5/21/06, Neti Juniarti
<[EMAIL PROTECTED] > menulis:
>  Hesti, Ceritanya menarik sekali. Saya tertarik
dengan bayinya karena anak bosku di kantor udah lama
pingin ngadopsi anak terlantar. Bagaimana prosedurnya
dan harus kontak siapa?

>
> hesthi nugroho satriawan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  waduh...sepinya ya! jam segini belum ada kegiatan
tulis-menulis. sabtu pada gak ke warnet ya? ato sibuk
packing? hehehe.....
>  aku bulan mei ini, justru sibuk hal2 yang lain,
bukan sibuk packing. sampe sekarang pun juga belum
packing, padahal besok minggu berangkat.
>  masalahnya ada dua kegiatan yang begitu menyibukkan
diri, yang pertama ujian AFS dimana aku jadi
koordinatornya, ngurusin anak-anak SMA yang gak
tanggung2 jumlahnya sekitar 800an. udah gitu harus
ngoreksi kerjaan mereka yang harus kelar dalam satu
minggu karena minggu selanjutnya, alias minggu ini
bakal diumumin untuk seleksi tahap selanjutnya mulai
besok minggu, tanggal 28.
>  hal lain.....ribut perkara ngurusin orang
melahirkan...kalo yang ini special case. dia salah
satu korban women abused. dia dijual ortunya untuk
nglunasin utang, dikawin ama yang minjemin duit itu,
dijadiin istri kedua, tapi ternyata suaminya ini
selain suka utangin uang ke orang, dia sendiri juga
suka ngutang...nah susah kan! tau istrinya hamil, dia
kembali ke istri pertama trus lari ke arab saudi,
sambil ninggal utang yang harus ditanggung ma istrinya
ini. akibatnya si istri ini berencana mau nyerahin
anaknya se siapa aja yang mau n dia sendiri mau jadi
TKW buat ngelunasin utang yang ditinggal suaminya.
kasihan banget, malahan waktu hamil 7bulanan dia minta
aborsi ato kalo gak dia mau bunuh diri.
>  well, dont talk about law with me cos ada yang
ngurusin di LSM kita ini. tapi yang penting tugasku
and my mom ngejagain dia waktu ngelahirin tiba.
tanggal 18 malem habis maghrib, ketubannya pecah tapi
belum ada tanda apa. dia gak ngerasain apapun, kita
bawa ke RSI deket rumah. trus karena jaringan kita di
wilayah kabupaten lebih kuat dan kita bisa mengurus
dana JPS lebih cepat dan mudah, akhirnya malem itu
juga kita ke RSUD Kepanjen, sekitar jam 9
malem...jaraknya kesana sekitar 45menit ngebut naek
motor. so, my mom and her friend di ambulans aku n
suami naek sepeda motor. kami pulang, dia ditinggal
sama salah satu pembantunya pengurus LSM. pagi,
tanggal 19 hari jumat, jam 4 aku telpon rumah sakit
tetep belum ada perkembangan bahkan ada indikasi mau
dioperasi. akhirnya jam 6 kami kesana. sampe jam 10
dokter belum dateng, n para suster ngesot itu gak
mengambil tindakan apapun, sebel gak sih! telpon
dokternya kek harus diapain or else! setelah dokter
dateng baru diinduksi,
>  sekitar jam 10.30. selama itu juga kita wira-wiri
ngurusin surat keterangan tidak mampu, ketemuan ma
pimpinan rumah sakit yang baik banget, trus ke
kepolisian b
=== Message Truncated ===


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com

   
---------------------------------
  Love cheap thrills? Enjoy PC-to-Phone calls to 30+ countries for just 2¢/min with Yahoo! Messenger with Voice.

   
---------------------------------
  Sneak preview the all-new Yahoo.com. It's not radically different. Just radically better.

  SPONSORED LINKS
        Romance relationship   Friends   Find a friend     Girl friend   Online romance   Romance idea
   
---------------------------------
  YAHOO! GROUPS LINKS

   
    Visit your group "apsjkt8w" on the web.
   
    To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
   
    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

   
---------------------------------
 



           
---------------------------------
Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+ countries) for 2¢/min or less.

[Non-text portions of this message have been removed]



SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Friend and lover
Old friend Friend family Friend search


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke