noni n yori, congrats ya, paspornya dah beres. aq msh
kbat-kbit niy. Td pagi dah di telp aps dan disuruh
brkt Jan aja. Aq minta dikasih waktu sampe bsk. mg2
bsk bs beres.
--- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Mas Ali Formen, gmn keadaan saudara/temen2 di Jogja
(sempet kuliah di Jogja kan?), Mas Rudy juga, baik2
kan? Mas Ali Formen inilah tipikal orang Jogja dan
jateng pada umumnya...Sabar...ga gurunggusuh
(keburu-buru)klo kata orang sunda, tp tetep beres2
aja...Sifat yg blm bisa aku adaptasi selama ampir 2
thn tinggal di Jogja...Masih suka gak
sabaran...,gurunggusuh..., plg ga bs diam menunggu deh
pokoknya...Mknya kmrn geregetan bgt...

>  Alhamdulillah, pasporku dan Noni udah selesai Senin
kemarin dan udah dianterin lsg ke APS sama Noni.
Tinggal tunggu kabar selanjutnya aja dari APS.
>  Yah, emang kmrn rada panik..soalnya beberapa temen
telat jd paspornya dan brktnya jd ga bareng2...trus
ibu yg bag kjsama di kampusku jg ga mau ngasih tau
sapa yg ngurus paspor kita di diknasnya...Jadilah mst
telp2 sendiri cari siapa yg ngurus, untung
ketemu..begitulah ceritanya...Soalnya juga...pengen
ngusahain spy bs berangkat bareng2 yg lain...OK
deh...Selamat jalan-jalan untuk yg udah sampe dan
selamat jalan (satu kali jalan nya) untuk yg udah mo
pergi...
>

> ali formen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Dipantau aja Friend, pasti kelar.
>  Gemana perkembangan terakhir
>  Kami dah di Monash sekaranf
>
> Yori Herwangi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  Wah..Mas Ali Formen hebat banget...Mas bisa kasih
tau ga prosedur ngurusnya kemarin gimana? Trus apa
bener2 sendiri atau "minta tolong" orang dalam...Kasih
tips2nya juga mas...supaya kita2 yang belum selesai
paspor dinasnya bisa cepet selesai
juga...Selengkap-lengkapnya deh, Mas...

>  Usyd jadwal berangkatnya 7 juni jam 20.55.
>
> Finita Dewi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  hai Yori, Pasporku juga blm jadi. br diurus rabu
> kemaren. gak tau niy keburu nggak. Tapi Ali Formen
> mulai ngurus kamis, snin dah beres. Tapi harus
> ditungguin. Usyd brangkat kapan sih?
> --- [email protected] <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> > Mas ali, gimana perkembangan akomodasi kita
itu?udah
> ada kabar baru lagi?
> > Aku belum mulai ngepak nih...
> > Usyders...doain ya mudah2an aku bisa berangkat
> bareng kalian...soalnya paspor dinasnya belum jadi2
> juga...Masih diusahakan...Yg lain bagaimana? Neti,
> mbak Fin?
> > Klo noni aku udah tau kabarnya..., pak diki sih
> udah punya ya....
> >
> > Btw, pusing juga nih mo ngepak....bingung mulai
> dari mana...soalnya barangku sekarang sedang campur
> aduk ga karuan berhubung baru pindahan dr Jogja...
> >
> > Sekian..
> >
> > ali amin soewarno <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Adikmu nanyain apa Hes?
> > Buat pak Diki, sory kalo gak bisa sms ke hp ku,
> lagi diblokir. Males mbayar, sekalian mo ditutup.
> > Untuk Razak, bagaimana Melbourne? Ditunggu
> cerita"nya.
> > Buat yang lain, selamat ngepak". Saya sudah nyicil
> nimbang koper, 4kg ! (koper doang).
> >
> > cheers!
> > ali
> >
> >
> > On 5/22/06, noni nuriani <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote: yang jelas bayi gajahnya mesti juga manis....
> sesuai namanya....
> > waaa neti... kebetulan banget... smoga si bayi dpt
> masa depn yang lbh baik...
> > bayi gajahnya jg perlu diadopsi tak???
> >
> >
> > Pada tanggal 5/21/06, Neti Juniarti
> <[EMAIL PROTECTED] > menulis:
> > Hesti, Ceritanya menarik sekali. Saya tertarik
> dengan bayinya karena anak bosku di kantor udah lama
> pingin ngadopsi anak terlantar. Bagaimana
prosedurnya
> dan harus kontak siapa?
> >
> >
> > hesthi nugroho satriawan
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > waduh...sepinya ya! jam segini belum ada kegiatan
> tulis-menulis. sabtu pada gak ke warnet ya? ato
sibuk
> packing? hehehe.....
> > aku bulan mei ini, justru sibuk hal2 yang lain,
> bukan sibuk packing. sampe sekarang pun juga belum
> packing, padahal besok minggu berangkat.
> > masalahnya ada dua kegiatan yang begitu
menyibukkan
> diri, yang pertama ujian AFS dimana aku jadi
> koordinatornya, ngurusin anak-anak SMA yang gak
> tanggung2 jumlahnya sekitar 800an. udah gitu h
=== Message Truncated ===


__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com


SPONSORED LINKS
Romance relationship Friends Friend and lover
Old friend Friend family Friend search


YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke