Dari toolkit dan program freeware (versi M$) yg bisa
dipakai dari hasil road show hanya MSAT aja yg agak
sedikit berguna.  Yang lainnya (seperti billing, tool
lainnya) itu nonsense dan ngak layak dipakai di XP
Home.

Kadang kadang shared access toolkit nya itu ada bugs-
nya.  Dari beberapa PC, ada ketemu 2 PC yang nge-bugs.
 Sampai sampai di uninstall saja tidak bisa.  Kalau di
check di point I disebutkan MSAT sudah ready untuk
Windows disk protection (semua persyaratan sudah
benar),  tapi kenyataannya akan restart forever kalau
menu disk protection diactivkan, dan program MSAT nya
nge-bugs, alias ngak bisa di un-install forever.
Masih beruntung kalau anda bisa un-install MSAT nya,
di saya malah ada 1 yang ngak bisa di un-install.
akhirnya dibiarkan saja nge-gantung di situ.

Maklum lah namanya juga masih beta version, jadi ngak
ada jaminan kalau ada error.

LAgian kalau ditanya ke sana jawabannya akan standar
kok seperti copy paste yang ada di readme.txt, apakah
space harddisk cukup, dst nya, padahal kita udah
ngerti isi petunjuk nya dan step step nya.  Malah mau
bikin error nya muncul rasanya juga bisa asal ditiru
step nya yg bikin error itu muncul.  Cuma kan itu
ngabisin waktu doank nama nya.

Kalau kebetulan ketemu bugs yg kayak begitu rasanya
hanya ada 1 solusi.   Quick and Dirty  yaitu install
ulang windows nya dari scratch lagi. Itupun kalau lagi
rajin mau install ulang lagi.

Yang agak susah itu ya itu, update patch antivirus,
dan program program lainnya yang perlu update rutin
mingguan itu harus dilakukan secara manual.  Jangan di
set automatic update.

Sekalian tanya nich, apakah di Linux ada tools yang
bisa membatasi klik kanan di aplikasi browser Firefox.
 Kalau ada minta donk referensi nya khusus nya untuk
distro Debian  (jgn yg rpm yach.).

Thanks.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM