--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, AkuRek <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>Buktinya
> bahwa orang ini tidak bermaksud baik adalah account-nya ternyata NO
MAIL.

Menyela sedikit, hanya sekedar mengingatkan bagi yang lupa,
memberitahu bagi yang belum tahu. Diluar topik yang sedang dibahas,
saya hanya ingin menyampaikan bahwa walaupun option "Message Delivery"
adalah "No Email" bukan berarti seseorang tidak mau atau tidak bisa
memantau milis ini. Selain melalui email, arsip-arsip milis ini dapat
dibaca bahkan oleh non subscriber melalui situs subdomain yahoo group
dan RSS Feed Reader. Saya pribadi lebih nyaman menggunakan Feed
Reader. Intinya, belum tentu status "No Email" adalah tanda itikad
tidak baik. Tentunya saya paham bahwa dalam kasus ini memang ada
indikasi demikian dari TS (Topic Starter).

>Itu
> artinya dia tidak membaca kritikan saya dan tidak peduli dengan
diskusi milis
> ini, sebab kepentingannya hanya berjualan. Lantas, untuk apa kita
pedulikan?

Kalau itu tentu saja sudah lain perkara :)

Alexander Yulian

Official Web Site : http://www.awari.or.id

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional