Sekedar Share...

Untuk game Point Blank  kelihatannya masih belum bisa running di
Linux..saya sudah coba berkali-kali.

Tapi Kalau Atlantica Bisa, saya sudah pernah mencobanya sendiri ,

Atlantica adalah game online petualangan keluaran dari gemscool sama
seperti Point Blank,

Seandainya saja ada seseorang programer game yang dapat memodifikasi game
PB agar bisa running di Linux,

Pasti saya akan ganti semua PC-client saya dengan Linux......

Thanks

wadi wijaya <warnetbig...@yahoo.com>
Sent by: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
10/26/2010 09:54 AM
Please respond to
asosiasi-warnet@yahoogroups.com

asosiasi-warnet@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: Bls: [asosiasi-warnet] [Tanya] Linux untuk warnet

server utk apa ya ?
point blank ? apa ini bisa jalan di linux ya ? saya gak terlalu yakin.
Sorry, saya tak terlalu up-to-date lagi dengan linux dan perkembangan game
sekarang.