On Wed, 27 Oct 2010, Erwin Abdulrahman wrote:

> Salam,
>
> ada yang tau.... alamat distributor linux di bandung?
>
> Nuhun,
> Erwin Abdulrahman

silahkan hubungi pak e...@dosen.tf.itb.ac.id
beliau dari IGOS Center Bandung

> ________________________________

Promo AWARI

Lenovo ThinkPad Edge Special Promo silahkan klik pada http://awari.or.id, untuk
Anggota Resmi Awari tersedia kesempatan untuk menjadi outlet penjualan dengan
fee yang menarik, kontak regis...@awari.or.id dengan subject: "Lenovo Promo"
untuk keterangan lebih lanjut.

AWARI Official Web Site : http://www.awari.or.id

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project sebagai salah satu
alternatif metode content filtering :

- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda dari
phising site, malware site, situs judi dan illegal content berbahaya lainnya.
Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di
lingkungan sekitar.