Saya di Purwokerto kemarin tgl.20 Oktober paket 2mb masih bayar 1.100.000, Gmn
temen2 sekitar Purwokerto apa ada yg dapat menurunan tarif ?

--- In asosiasi-warnet@yahoogroups.com, "edy prayitno" <e...@...> wrote:

> Salam .
>
> Betul sosialisasinya sangat kurang . Saya juga tahu setelah saya telp
> 147 mau turun paket . Teman2 warnet di gresik juga banyak yg belum tahu
> . padahal program ini sudah berlaku per 1 Oktober 2010 ,
>

> Saya siang kemarin sdh ke Plasa Telkom di Gresik .
>

> 1.    Betul ada program penurunan tarif . ternyata hanya wilayah
> Gresik , Tuban dan lamongan .
> 2.    saya yg pengguna unlimited 1 mbps ...ternyata tidak bisa migrasi
> ke paket yg sama ( 1mbps / paket familia dengan harga Rp 265 ribu (
> bukan 295 ribu ) . Paket itu berlaku bagi pemasang baru.
> [...]

Promo AWARI

Lenovo ThinkPad Edge Special Promo silahkan klik pada http://awari.or.id, untuk
Anggota Resmi Awari tersedia kesempatan untuk menjadi outlet penjualan dengan
fee yang menarik, kontak regis...@awari.or.id dengan subject: "Lenovo Promo"
untuk keterangan lebih lanjut.

AWARI Official Web Site : http://www.awari.or.id

Lindungi anak-anak kita dari kejahatan dan p0rn06raf1 di Internet! Ganti DNS
resolver anda dan gunakan DNS resolver Nawala Project sebagai salah satu
alternatif metode content filtering :

- 180.131.144.144 (primary)
- 180.131.145.145 (secondary)

DNS filtering Nawala Project sekaligus akan melindungi komputer anda dari
phising site, malware site, situs judi dan illegal content berbahaya lainnya.
Bantu kami, sebarkan informasi ini kepada orang-orang yang anda sayangi di
lingkungan sekitar.