From: Adi Jayanto <adjayanto.archiv...@gmail.com>
Subject: Re: [asosiasi-warnet] Re: KABAR GEMBIRA SPEEDY TURUN HARGA DARI 750
RIBUAN MENJADI CUMAN 300 RIBUAN
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Date: Sunday, October 31, 2010, 1:25 AM

      setahu saya, kelinci percobaan laboratorium buat telkom emang di

daerah jawa timur. dari dulu promo apapun telkom selalu jatim duluan.

jika sukses, maka promo bisa dinaikkan ke skala nasional, kalo gagal

ya hilang begitu saja.

entah kenapa harus jatim, hanya orang telkom yang tau.

btw... pernahkah anda berpikir, dengan turunnya harga bandwidth secara

signifikan, akan berakibat semakin banyaknya user warnet yg berpindah

menjadi pelanggan personal telkom...?

jangan2 udah pada lupa imbas dari flash, im2 dan smart...

Kirim email ke