gak jauh beda pak, kanan kiri dengan jarak gak lebih 100 meter dan modal PC
Rakitan serta  OS bajakan dengan isp Speedy yg paket Murmer  bertumbuhan di
tempat saya juga sangat menurunkan omset.

________________________________
From: UlleBoh <ulle...@gmail.com>
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 21, 2011 18:14:04
Subject: [asosiasi-warnet] Hallo, Bangun...Bangun .............warnet ku
kesamber PETIR

Kog tidurnya pada lelep sih,
hayoo dunk bangun, banyak masalah yg harus kita shariung bersama nih, seperti
saya sabtu kemarin mirotik kesamber petir sehingga gak bisa bisnis,terus omset
akhir2 ini lumayan turun karena saingan kiri kanan yang pada baru
buku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gimana solusinya untuk kedua maslah itu ?.

ayo dunk !!

Kirim email ke