From: Aldo Desatura ™ <hanja...@gmail.com>
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Sent: Thursday, February 24, 2011 8:28:32
Subject: Re: [asosiasi-warnet] Hallo, Bangun...Bangun .............warnet ku
kesamber PETIR

buat mikrotik yang baru atau setidaknya setiap bikin mikrotik dibikinin backup
untuk masalah warnet baru yah kita sebagai yang lama sebaiknya makin
meningkatkan kwalitas baik dari segi pelayanan, kebersihan dan juga update
hardware terbaru... CMIIW

--
Aldo Desatura ® & ©
Twitter      = @desatura

Kesadaran adalah matahari, Kesabaran adalah bumi
Keberanian menjadi cakrawala dan Perjuangan Adalah pelaksanaan kata kata

Kirim email ke