Wa'alaikumsalam wr wb.

Bekerja di Saudi itu saja ada kemungkinan melalui PJTKI ,kalau menjadi WN Saudi
sih rasanya belum mimpi kepingin orang2 asing walau beragama Islam utk masuk
jadi WN nya.

Keluarga ( kakak kandung ana) sudah bebuyut di Jeddah nggak bisa jadi
WN Saudi, masih saja WN Yemen alias ajnabi . Kalu Malaysia ane nggak
tahu dengar2 bila bisa ber ''KTP" selama lima tahun bisa ambil WN
Malaysia itu normal.

Wasslam wr wb.
Bani MUrro.
=========================================================================================================On
 5/3/05, Denny Arifianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Asalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh
>
> Teman saya yang sudah berkeluarga membutuhkan info mengenai bagaimana
> bekerja di LN.
>
> Kalau perlu peluang untuk menjadi WN Saudi atau Malaysia.
>
> Mungkin diantara anggota milist ada yang bekerja di Saudi, Malaysia
> atau Brunei? Mohon penjelasan mengenai prosedurnya dari A hingga Z.
> Bagaimana mencari posisi kerja yang diinginkan, perlu memakasi jasa
> PJTKI atau tidak, hingga biaya yang dikeluarkan, dll
>
> Tolong hubungi saya melalui japri saja. Jazakallah khair.
>
> Wasalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/WwRTUD/SOnJAA/i1hLAA/TXWolB/TM